Minggu, 09 Agustus 2015

Dikabarkan Hilang, Arif Ditemukan Tewas Tenggelam di Dam Semarangan

Beritatrenggalek.com - Dikabarkan hilang sejak Jum’at (7/8), Dimas Arif Humaidi (9), warga Desa Bendoagung, Kampak, Trenggalek ditemukan tewas tewas tenggelam di dam Semarangan.

Seperti dikutip dari Polres Trenggalek, Bocah kelas 2 SDN Bendoagung ini ditemukan tewas dan terapung di sungai, tepatnya di dam Semarangan di desa setempat.

Menurut saksi mata Riki Dwi Saputra (12), saat dirinya hendak bermain di dam tersebut, sekitar pukul 14.30 WIB dirinya melihat tangan terapung. Karena takut, Ia pun berlari sambil berteriak-teriak memanggil warga sekitar dam. Setelah dipastikan itu mayat manusia, warga melaporkan kejadian ini ke Polsek Kampak.

Dibantu warga, anggota Polsek Kampak mengangkat korban dari sungai dan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat. Tak lama berselang, keluarga korban yang dihubungi pihak Polsek langsung menuju ke Puskesmas.

Menurut keterangan keluarganya, Arif hilang sejak Jum’at, sekitar pukul 15.00 WIB setelah berpamitan hendak bermain bersama temannya. Pihak keluarga sudah berupaya mencari keberadaannya sampai akhirnya mendapatkan kabar bahwa bocah malang tersebut tewas tenggelam di dam Semarangan.

Setelah diadakan pemeriksaan intensif oleh petugas kesehatan, disimpulkan bahwa peristiwa ini adalah murni kecelakaan. Pasalnya kondisi tubuh korban dalam keadaan utuh dan tidak terdapat bekas penganiayaan ataupun tanda-tanda kekerasan lainnya.

Dugaan ini diperkuat oleh temuan petugas Polsek yang menemukan bekas pakaian korban yang tertinggal di tepi sungai tidak jauh dari titik penemuan. Jenazah akhirnya dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

Advertiser