Sabtu, 21 Februari 2015

Suami Artis Arumi Bachsin Siap Ramaikan Bursa Cabup Trenggalek?

Beritatrenggalek.com - Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Trenggalek baru akan digelar Desember 2015 mendatang. Sejumlah nama mulai meramaikan bursa Pilkada Trenggalek.

Diantaranya, Kholiq yang saat ini menjadi Wakil Bupati Trenggalek periode 2010-2015 dan Sri Rahayu kader murni PDIP. Istri Ketua DPD PDIP Jatim, Sirmaji.

Suami artis Arumi Bachsin, Emil Dardak dikabarkan juga akan ikut meramaikan bursa Pilkada Trenggalek. Dardak adalah putra Hermanto Dardak, Wakil Menteri Pekerjaan Umum pada masa pemerintahan SBY.

Dardak dikenal sebagai putra asli daerah yang konsen terhadap pengembangan pariwisata di Trenggalek. Agar sukses dalam Pilkada ini, Sabtu (21/2/2015) Emil melakukan silaturahmi dengan seluruh kepala desa se-Trenggalek di aula Hotel Hayam Wuruk ditemani Arumi Bachin.

Dalam sambutannya, Emil mengajak kepada seluruh kepada desa untuk bahu membahu memajukan Trenggalek, khususnya pariwisata. "Mari kita bersama-sama memajukan ekonomi dari pariwisata. Trenggalek mempunyai potensi wisata yang luar biasa besar dan nantinya sektor ini yang harus benar-benar kita garap. Saya siap mendorong kemajuan pariwisata di Trenggalek," kata Emil, yang langsung mendapat applause dari hadirin.

Saat ditanya sejumlah wartawan usai acara terkait kemungkinan ia maju sebagai kandidat Bupati Trenggalek, Emil hanya melempar senyum. "Tunggu aaja tanggal mainya ya, karena baru ketok palu tingkat nasional. Jadi aku harus banyak-banyak silaturahmi dululah," ungkap Emil, seperti dikutip dari detik.com.

Selain mengadakan silaturahmi dengan seluruh kepala desa se-Trenggalek, Emil Dardak, juga mungunjungi acara Prigi Feast 2015, Festival Photography dan pameran miniatur kapal di Pantai Prigi Trenggalek.

Benarkah Emil Dardak akan mencalonkan diri sebagai calon bupati Trenggalek? Kita tunggu saja.

Advertiser