Rabu, 15 Oktober 2014

Kecapekan, Tukang Becak Asal Trenggalek Tewas

Beritatrenggalek.com- Tumingan (57), tukang becak asal Dusun Sampang, Wonorejo, Gandungsari, Trenggalek, Jawa Timur Selasa (14/10) sekitar pukul 18.30 WIB, tewas karena kecapekan setelah mengantarkan pasien ke Poliklinik Gereja Kristus Radja Jl Residen Sudirman.

Saksi mata Sutono (68), tukang becak yang biasa mangkal di lokasi kejadian, mengatakan saat akan beristirahat, tiba-tiba Tumingan jatuh terlentang lalu kemudian tak bergerak.

“Kami tidak mengenalnya, tadi kelihatannya mau beristirahat setelah memarkir becaknya. Tiba-tiba dia ngeblak (terjatuh) dan langsung meninggal,” terangnya, seperti dikutip dari lensaindonesia.com

Tim Identifikasi Polrestabes Surabaya yang tiba di lokasi kejadian tak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban sehingga menguatkan dugaan Tumingan meninggal akibat sakit yang tak dihiraukannya dan terus memaksa tubuhnya bekerja mencari uang.

Saat dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan dompet berisi KTP, rokok dan Hp Nokia.

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Nadiar yang berada di lokasi kejadian masih belum dapat memastikan penyebab tewasnya korban dan masih mengumpulkan keterangan saksi di lokasi kejadian.

“Dari keterangan saksi di lokasi, korban tewas seketika saat akan beristirahat. Mungkin kecapekan usai mengantarkan penumpang ke Poliklinik Gereja Kristus Radja,” terangnya

Namun untuk memastikan penyebab kematiannya, petugas Polsek Tambaksari mengirim jenasah korban ke RSU dr Soetomo guna dilakukan otopsi.

Advertiser