Selasa, 09 September 2014

Sopir Lepas Kendali, Pick up Masuk Jurang Gading Suruh

Beritatrenggalek.com - Sebuah mobil pick-up L300 dengan nomer polisi B 9092 Y mengalami kecelakaan dijalan raya Trenggalek - Panggul, tepatnya di tanjakan Pathuk Gading Kecamatan Suruh, Senin (08/09). Mobil pick up tersebut masuk ke jurang karena sopir kehilangan kendali.

Pick-up L300 yang di kemudikan Heris Tias Maifrov (30) yang ditemani Tinuk Khoiriyah ini melaju dari Dongko menuju Trenggalek, ketika ditempat kejadian, ia berpapasan dengan kendaran sesama pick up dengan nopol D-8971-BW yang dikemudikan oleh Ali Maksum Warga Desa Sobo Kecamatan Munjungan dari arah Trengalek.

Melihat ada mobil dari bawah, Heris kaget dan berusaha menghindari tabrakan, namun karena panik sopir asal RT 23 RW 05 Desa Sumberbening Kecamatan Dongko ini kehilangan kendali dan Pick-up yang ditumpangi melaju menerobos batas jalan masuk ke dalam jurang sedalam 10 meter.

Menurut Agus warga Desa Wonokerto Kecamatan Suruh “Mungkin sopir kaget dan mau banting setir namun karena kondisi jalan yang menurun sopir tidak bisa menguasai kemudi,akibatnya mobil nyelonong ke dalam jurang,” ujarnya.

Akibat kejadian ini mobil pick-up yang ditumpangi Heris dan Tinuk ringsek dan rusak parah sedangkan kedua penumpang mengalami luka yang cukup parah dan harus dievakuasi dilarikan ke Rumah Sakit.

Sementara itu Dibantu oleh warga akhirnya bangkai mobil pick-up yang masuk ke dalam jurang dapat di evakuasi dan diangkat ke pinggir jalan.(bt/ist)

Advertiser