Sabtu, 27 September 2014

Motor Tabrak Truk, Cewek Watulimo Tewas

Beritatrenggalek.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Watuagung, Kecamatan Watulimo, Trenggalek, Jawa Timur Korban bernama Puji Evida (20), warga Desa Ngembel, Kecamatan Watulimo tewas di tempat kejadian.

Berdasar informasi di lapangan, saat itu Puji baru selesai mengantarkan seorang saudaranya ke kebun dengan motor Yamaha Mio bernopol AG 2742 YG . Dari kebun, dia kembali ke rumahnya melewati jalur Desa Watuagung atau sekitar Gua Lowo dari arah selatan ke utara.

Dalam perjalanan itu, sebuah truk bernopol AG 8091 VY yang dikemudikan Bayu Susilo, warga Desa Bolorejo, Kecamatan Kauman, melintas dari arah berlawanan. Bersama temannya, Pangi, Bayu mengemudikan truk tidak terlalu kencang dari utara ke selatan.

''Truk berada di jalur yang benar dan tidak sampai melewati markah jalan,'' ujar Kanitlakalantas Polres Trenggalek Ipda Andi Iqbal, seperti dikutip dari jpnn.com.

Saat di tikungan Gua Lowo yang jalannya menanjak dan menurun, Puji ditengarai tidak mampu mengendalikan motornya hingga menabrak bagian depan truk.

Andi menjelaskan, setelah menabrak truk, motor korban terpental sejauh sekitar 20 meter. Sementara itu, tubuh Puji terlempar dari motor dan terbentur bak truk. Akibatnya, bagian kepalanya terluka hingga pecah. ''Korban meninggal di lokasi,'' katanya.

Jenazah Puji lalu dibawa ke Puskesmas Slawe sebelum diambil keluarganya. Setelah insiden itu, polisi melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi untuk mengetahui kronologi kecelakaan tersebut. Polisi pun mengamankan motor korban dan truk untuk diselidiki.

Advertiser