Sabtu, 16 Agustus 2014

Naik Trevel, Cewek Trenggalek Diperkosa Sopir

Beritatrenggalek.com - Seorang gadis di bawah umur, sebut saja Soraya (16), asal Trenggalek, diperkosa didalam trevel yang ditumpanginya.

Kasus pemerkosaan ini berhasil diungkap polisi, karena mobil yang dijadikan tempat pemerkosaan bergoyang. Polisi pun menangkap supir travel, Nanang Kosim (30), asal Panggul, Trenggalek.

Antara tersangka dan korban saling kenal karena keduanya merupakan tetatangga. Korban pergi ke Surabaya karena dijanjikan pekerjaan oleh tersangka di Surabaya. Tergiur dengan ajakan tersangka, korban akhirnya mau diajak ke Surabaya.

Kejadian terbongkar saat anggota Polsek Mulyorejo yang melintas di Jalan Kertajaya Indah. Polisi yang melintas curiga karena mobil travel tersebut bergoyang. Saat diperiksa ternyata tersangka sedang memerkosa Soraya yang merupakan pegawai toko asal Trenggalek.

”Anggota curiga saat melihat mobil parkir pada dini hari di pinggir jalan. Apalagi kondisinya bergoyang seperti ada yang mencurigakan di dalamnya,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sumaryono, Kamis (14/8/2014), seperti dikutip dari tribunnews.com.

Saat kejadian korban bersama enam penumpang lainnya. Terlebih dahulu tersangka mengantarkan enam penumpang ke tempat tujuan masing-masing.
Namun giliran korban, tersangka menghentikan laju mobilnya di pinggir Jalan Kertajaya yang saat itu dalam kondisi sepi.

Tersangka berusaha merayu korban untuk menginap di hotel, namun korban menolak. Karena tolakan tersebut, tersangka nekat memerkosa korban.

Kepada polisi Nanang yang telah beristri itu, mengaku nekat mencabuli tetangganya sendiri, karena tergoda dengan tubuh korban.

Karena menyangkut kejahatan terhadap perempuan dan anak, kasus ini dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya.
Akibat perbuatannya itu, tersangka dijerat undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Advertiser