Minggu, 25 Mei 2014

Penagih Utang Asal Trenggalek Ditemukan Tewas di Hutan Tulungagung

Beritatrenggalek.com - Heru Puspi Deri Hantono, warga Desa Jati RT 30 RW 08 Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur ditemukan tewas di tengah hutan jati di Desa Mulyosari, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung.

Seperti dikutip dari okezone.com, Heru diduga menjadi korban pembunuhan karena di jasad korban ditemukan sejumlah luka lebam akibat pukulan benda tumpul.

Heru adalah seorang pegawai koperasi yang bertugas sebagai penagih utang kreditan di Kecamatan Pagerwojo. Ia dilaporkan hilang sejak kemarin setelah pamit hendak menagih.

Kusmaji, warga sekitar, menuturkan, awalnya warga menemukan sepeda motor korban terpakir di pinggir jalan dekat penemuan mayat. Karena curiga, mereka pun melapor ke Polsek Pagerwojo. Setelah itu polisi dan warga melakukan pencarian dengan menyusuri hutan jati. Benar saja, tubuh Heru ditemukan dalam kondisi terlentang.

Kapolsek Pagerwojo, AKP Sutedja, Minggu (25/5/2014), menuturkan dari hasil olah TKP, petugas menemukan sejumlah barang milik korban, seperti helm, tas, sepatu, kartu identitas, serta sejumlah bukti kwitansi transaksi. Saat ini jasad korban sudah berada di RSUD Iskak Kabupaten Tulungagung untuk diautopsi.

Advertiser