Senin, 28 April 2014

Suami Cari Nafkah, Seorang Istri di Trenggalek malah Selingkuh

Tak patut ditiru kelakuan Sri Guntarti warga Slorok, Desa Nglebeng, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur ini, Dikala sang suami (AG) pergi merantau ke Riau untuk mencari nafkah keluarga, Ia malah asyik indehoy dengan pria lain didalam rumahnya.

Akibat ulahnya, Sri dan Gecol, pasangan mesumnya, Kamis (24/4) dini hari digerebek warga setempat ketika lagi berduaan di dalam kamarnya.

Warga geram dengan ulah wanita beranak satu ini, karena sering memasukan pasangan mesumnya yang hingga tengah malam.

Ketua RT Slorok, Asrofi mengatakan, kejadian berawal dari seringnya Gecol bertamu ke rumah Sri yang bukan waktunya, padahal Sri dirumah hanya dengan anaknya karena suaminya bekerja di Riau. Sehingga warga curiga, apalagi warga sering kali mempergokinya.

"Akhirnya malam itu sekira jam 12 malam, disaat Gecol bertamu ke rumah Sri, warga segera berkumpul untuk melakukan penggerebekan dan menangkap pasangan mesum itu," ujar Asrofi.

Setelah dilakukan penangkapan akhirnya pasangan mesum tersebut dibawa ke saya untuk dilakukan klarifikasi sekaligus penandatanganan surat pernyataan hitam diatas putih bermaterai untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.(Bam)

Foto: Ilustrasi

Advertiser