Selasa, 18 Maret 2014

Warga Trenggalek Tewas Saat Ikut Kampanye Demokrat

Sugeng Riyanto (45) seorang simpatisan Partai Demokrat asal  Kelurahan Sumbergedong, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur tewas saat perjalanan menuju lokasi kampanye akbar partai berlambang segitiga mercy  di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Selasa.

Seperti dikutip dari antaranews.com, Sugeng meninggal di dalam bus Pelita Indah saat rombongan baru sampai di depan Stadion Rejoagung, Tulungagung yang menjadi lokasi kampanye.

Belum ada kepastian penyebab tewasnya Sugeng, Namun menurut keterangan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek, Lamuji, Sugeng yang juga menjabat sebagai Ketua Ranting Partai Demokrat Kecamatan Trenggalek itu sempat diketahui menderita masuk angin sebelum akhirnya diketahui meninggal. "Jenasah langsung dievakuasi ke RSUD dr Iskak dan dilakukan visum oleh tim medis," terang Lamuji dikonfirmasi melalui telepon.

Lamuji memastikan pihaknya akan memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Kematian salah satu simpatisan Partai Demokrat ini sempat menjadi perhatian serius Yudhoyono saat muncul pertama kali di atas panggung Stadion Rejoagung dan menyampaikan duka mendalam atas insiden tidak terduga tersebut. "Mari kita semua berdoa, dan yang beragama Islam membaca al-fatihah bersama. Semoga arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT," ajak Yudhoyono dilanjutkan pembacaan surat Al-Fatihah diikuti ribuan massa.

Keterangan Foto: Rombongan SBY saat melintas Trenggalek

Advertiser