Selasa, 11 Maret 2014

Video Mesum Pelajar SMA Hebohkan Trenggalek

Beritatrenggalek.com - Video mesum kembali gegerkan Trenggalek, Jawa Timur. Kali ini pelaku diduga pelajar salah satu SMA di Kecamatan Munjungan.

Video yang menghebohkan warga Trenggalek, khususnya warga Munjungan ini, diduga diperankan L (17) dengan pacarnya E (18) yang masih satu sekolahan.

Video mesum yang durasi 20 menit tersebut, terdiri dari tiga bagian diduga direkam oleh pelaku cewek dan dilakukan di dalam sebuah kamar.

"Pelaku cewek dalam video itu diduga anak Tawing dan cowoknya anak Bendoroto. Kelihatanya dilakukan di rumah si cowok, keduanya juga masih sekolah di SMA," ujar warga Munjungan yang tidak mau disebutkan namanya.

Video mesum siswa tersebut kini sudah beredar luas di wilayah Kecamatan Munjungan, namun pelaku yang mengunggah pertama kali video tersebut belum diketahui.

"Dari informasi mulut ke mulut, video itu direkam ketika dua remaja ini merayakan valentine day 14 Februari yang lalu. Pembuatan video ini kemungkinan besar sebagai kenang-kenangan dan sebagai dokumentasi pribadi namun entah mengapa akhirnya bisa menyebar," tambahnya.

Video mesum yang menghebohkan ini merupakan kejadian yang kedua kalinya di Kecamatan Munjungan setelah sebelumnya digemparkan kasus video mesum seorang cewek Munjungan dengan pegawai sebuah Bank yang dikenal dengan "Suparmi Bergoyang".

Beredarnya video ini selain membuat heboh di Kecamatan Munjungan juga membuat beberapa pihak merasa prihatin,karena ternyata seks bebas sudah mulai merambah ke usia anak-anak sekolah.(Bam)

Advertiser