Sabtu, 15 Maret 2014

Sadis! Seorang Janda di Kediri Dibunuh dan Dicor Dalam Drum

Kediri - Warga Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kediri, Jawa Timur digemparkan dengan penemuan mayat seorang janda berinisial VT di dalam sebuah drum dengan di tutup cor beton.

Seperti dikutip dari detik.com, Sabtu (15/3/2014), Mayat janda dua anak ini,  diperkirakan berusia 30-40 tahun dan diduga menjadi korban pembunuhan. Karena saat ditemukan, tangan terikat dan jongkok dengan kondisi drum disemen.

Kapolres Kediri Kota AKBP Budhi Herdi Susianto yang memimpin olah TKP mengatakan, penemuan berawal dari laporan warga yang mencium bau bangkai di sekitar TKP.

Polisi lalu mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP dan menemukan mayat di dalam tong tersebut. "Jasad yang diketahui seorang single parent kita temukan di dalam drum, dengan kondisi tangan terikat dan jongkok dan kondisi drum dicor semen dan pasir," kata Budhi Herdi Susianto di lokasi, Sabtu (15/3/2014).

Di sekitar drum, lanjut Budhi, ditemukan tetesan darah dan dikerubungi lalat. Sementara kondisi drum dalam keadaan dicor serta disumpal pasir dan kain bekas. Bahkan di pakaian korban dan tubuhnya terdapat bercak darah. Warga mencurigai ada aktivitas pengecoran yang dilakukan seseorang di sekitar lokasi ditemukannya mayat, Kamis (13/3/2014). "Diduga adalah teman dekat korban," tambahnya.

Menurut warga sekitar, Jazuli, rumah tempat ditemukan jasad korban merupakan rumah Ibad, seorang pemuda yang mengaku kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Kediri. "Saya kurang tahu sebenarnya apa pekerjaannnya, jarang sekali ada di rumah, katanya sih mahasiswa," ujar Jazuli.

Sementara untuk korban VT, diketahui sebagai pendatang di kampung tersebut. Terkait kedekatan korban dengan penghuni rumah tersebut, warga sama sekali tidak mengetahuinya. Kini jenazah tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri guna dilakukan otopsi.(dtk)

Advertiser