Minggu, 09 Maret 2014

Pesta Miras dan Seks Pelajar Ponorogo Digerebek

Ponorogo - Puluhan warga Kelurahan Jingglong, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Sabtu (8/3/2014) siang, mengerebek rumah kosong di Jl MT Haryono karena digunakan pesta miras dan seks oleh dua pasang pelajar SMP dan SMK swasta di Ponorogo.

Pelaku prianya adalah YDP (16) warga Jl Wibisono, Kota Ponorogo, pelajar SMP Swasta di Ponorogo serta RLN (17) warga Jl MT Haryono, Kelurahan Jingglong, Kecamatan Ponorogo, pemilik rumah. Sedangkan ceweknya TW (17) warga Jl Raya Desa Kesugihan, Kecamatan Jenangan, Ponorogo, RAP (16) warga Jl Uler Kambang, Kelurahan Tambakbayan, Kecamatan Ponorogo, keduanya pelajar SMK swasta di Ponorogo.

Dalam pesta miras dan seks ini, seorang pelajar yang masih mengenakan seragam pramuka, ditemukan dalam kondisi pingsan, diduga karena kebanyakan miras dan kecapekan usai disetubuhi pasangan lelakinya. Sedangkan tiga remaja masih diperiksa penyidik Satuan Reskrim Polres Ponorogo.

Aksi penggerebekan itu bermula atas kecurigaan warga adanya gerak gerik ketiga pelajar yang masih berseragam pramuka (dua cewek dan satu cowok) serta seorang remaja yang sudah tidak sekolah di rumah yang tak dihuni.

Apalagi, sebelumnya warga sudah pernah menggerebeg pasangan pelajar ditempat yang sama, akan tetapi tidak sempat berlanjut ke kantor polisi. Namun kali ini warga berhasil membawa ke polisi karena salah satu cewek dalam kondisi mabuk berat dan pingsan. Selain itu, pakaian dalam berupa BH siswi yang masih berseragam pramuka tersebut berada di atas meja dan pakainya acak-acakan.

"Kami menduga pelajar yang masih menggunakan pakaian pramuka ini habis disetubuhi pasangan prianya," terang Ari (45), warga setempat, Sabtu (8/3/2014), seperti dikutip dari tribunnews.com.

Selain itu, Ari mengungkapkan, kecurigaan warga makin mantap saat mengetahui tiga pelajar dan satu remaja tersebut kerap keluar masuk rumah kosong itu sejak pagi. Ketika disanggong warga, para pelajar yang masuk rumah kosong itu tidak keluar-keluar. Selain itu, kerap terdengar suara berisik dan celometan karena pengaruh miras.

"Saat penggerebekan, dua pasangan pelajar yang masih berseragam sekolah dan pramuka itu dalam kondisi mabuk berat. Satu siswi masih pingsan karena mabuk berat dan kecapekan diduga usai disetubuhi pasangan lelakinya," pungkasnya.

Advertiser