Jumat, 14 Maret 2014

Hary Tanoesoedibjo Kunjungi Trenggalek

Cawapres Hanura, Hary Tanoesoedibjo mengunjungi Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Kamis (13/3) Malam.

Seperti dikutip okezone.com, dalam kunjungannya ke Trenggalek, Hary Tanoesoedibjo yang sering disebut HT ini, bersilaturrahmi ke Pesantren At-Taqwa di Desa Kedung Lurah, Kecamatan Pogalan. Kehadiran HT disambut langsung pengasuh pesantren Muhammad Fathullah Soleh di kediamannya yang juga berada dalam komplek pesantren.

Didampingi Jenderal (Purn) Subagyo HS, Wakil Ketua Bapilu Hanura, Arya Sinulingga, Sekretaris Bapilu Hanura, Ahmad Rofiq serta ketua DPW Perindo Jawa Timur yang juga merupakan caleg DPR RI Hanura, Muhammad Mirdasih. dalam suasana kekeluargaan dan ramah tamag HT terlihat berdiskusi dan berdialog dengan kyai pesantren ini.

Usai dijamu di kediaman Muhammad Fathullah Soleh atau biasa disapa Gus Loh, HT Kemudian di bawa ke pendopo pesantren untuk berdialog dengan Kyai-kyai pesantren dan  tokoh-tokoh masyarakat di sekitar pesantren.

Gus Loh mengatakan, kehadiran HT ke Pesantren At Taqwa bisa membawa nilai-nilai kebaikan, kemudian dengan silaturrahmi tersebut juga diharapkan bisa memberikan pemahaman tentang Indonesia. "Kehadiran HT bisa membawa nilai positif, mensinergikan seluruh potensi  antara pemimpin dan rakyat." Ujarnya.

Di pesantren yang sudah berdiri sejak tahun 1911 ini, Selain memperkenalkan diri, HT banyak memaparkan kondisi Indonesia saat ini. "Pembangunan berjalan lambat, Indonesia banyak tertinggal dengan negara lain, untuk mengatasi ini mutlak Indonesia butuh perubahan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut HT juga mengungkapkan rasa terimakasihnya telah disambut oleh Pengasuh, kyai, masyarakat dan santri pesantren. Setelah 1 jam bertatap muka dengan warga pesantren, HT bersama rombongan berpamitan meninggalkan pesantren.

Advertiser