Sabtu, 08 Februari 2014

Polisi Trenggalek Gerebek Tamu Hotel Pesta Sabu

Beritatrenggalek.com - Polisi Trenggalek, Jawa Timur, menangkap Wasito (41), pria asal Taman Pondok Jati Sidoarjo yang kedapatan menggelar pesta minuman keras dan narkoba di dalam kamar Hotel HW, Kota Trenggalek, Jawa Timur, Sabtu (8/2).

Kini Wasito ditahan di Mapolres Trenggalek atas kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,7 gram berikut satu paket alat hisap serta sejumlah botol berisi minuman keras.

Polisi masih mendalami peran Warsito, apakah hanya sebagai pengguna atau bagian sindikat peredaran narkoba di wilayah eks-Karesidenan Kediri. "Anggota kami masih berupaya mengembangkan kasus ini," kata Kasubbag Humas Polres Trenggalek, AKP Siti Munawaroh, seperti dikutip antarajatim.com.

Keterangan polisi, tersangka mendapat sabu-sabu yang hendak digunakan untuk berpesta dari seseorang di wilayah Jombang.

Penangkapan bermula dari informasi yang didapati anggota Satnarkoba Polres Trenggalek tentang akan adanya pesta narkoba yang dilakukan di salah satu kamar di Hotel Hayam Wuruk.
Polisi kemudian melakukan pengintaian di sekitar hotel. Hasilnya polisi mengindentifikasi tersangka sebagai tamu hotel pembawa sabu-sabu. Tak menyia-nyisakan kesempatan polisi langsung melakukan penggerebekan ke dalam kamar.

Didalam kamar polisi kemudian mengamankan tersangka dan melakukan penggeledehan sehingga ditemukan barang bukti sabu-sabu dari dalam celana korban. Tersangka langsung digelandang ke Mapolres Trenggalek untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(ant)

Advertiser