Rabu, 05 Februari 2014

Mesum! Seorang Istri di Trenggalek Digerebek Suami Sendiri

Beritatrenggalek.com - Sungguh tidak patut ditiru ulah Bunga (29) bukan nama sebenarnya, seorang istri asal Cangkring Deso Dongko Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Bukannya menjaga kehormatan dan rumah disaat suaminya keluar,tapi Bunga malah asik mesum dalam rumah dengan pria lain.

Bunga digerebek warga saat lagi asyik indehoy ria dengan KN (34) yang merupakan warga pendatang asal Kabupaten Kediri. Mereka berdua diduga sudah melakukan hubungan layaknya suami istri sekira jam 20.00 wib (03/02/14) di dalam rumah.

Kejadian berawal dari kecurigaan warga yang melihat (KN) bertamu ke rumah Bunga yang dalam kondisi sepi karena ditinggal WND, suaminya bertamu ke rumah  tetangga (Sonjo).

Disaat keduanya lagi asyik melampiaskan hasrat seksualnya tanpa diduga suami Bunga (WND)  pulang, WND sangat terkejut melihat istrinya lagi asik melakukan "aksi panas" dengan pria lain. Sepontanitas emosi WND tersulut, dibantu warga sekitar Ia menangkap istri dan pria idaman lain istrinya.

Salah satu remaja dongko yang ikut menyaksikan penggerebekan,Ribut (19) menuturkan bahwa lelaki mesum tersebut menjadi bulan-bulanan massa di hajar sampai babak belur. "Setelah puas melampiaskan kemarahannya akhirnya warga  menggiring lelaki mesum itu ke kantor Polsek Dongko untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujar Ribut.
(Bam)

Advertiser