Sabtu, 01 Februari 2014

Avanza Milik Warga Trenggalek Amblas Dibawa Kabur

Beritatrenggalek.cm - Sebuah mobil Avanza warna silver dengan nomer polisi AG 702 YA milik Jilan, warga Trenggalek, Jawa Timur amblas dibawa kabur kenalannya.

Seperti diberitakan suarasurabaya, peristiwa itu terjadi 25 Januari 2014 lalu, sekitar pukul 14:00 WIB di Sendang, Tulungagung.

Awalnya mobil Avanza itu dipinjam kenalannya bernama Risky, yang mulai muda sudah ikut Jilan. Tapi sesudah beberapa tahun tidak muncul, pelaku datang ke rumah Jilan dan minta untuk melamarkan seseorang dengan meminjam mobil milik korban.

Waktu diperjalanan pelaku beralasan akan ke bank untuk ambil uang. Setibanya di Kawasan Sendang, Tulungagung, pelaku yang waktu itu bersama tiga saudara Jilan, minta berhenti di warung kopi.

"Tapi sesudah berhenti dan tiga saudara saya turun, pelaku membawa lari mobil itu," jelas Jilan.

Meski sudah dilaporkan ke polisi, sampai sekarang keberadaan mobil Avanza Silver AG 702 YA milik Jilan yang atas nama STNK-nya Wakhid Susanto Putra, masih belum ditemukan.

Jilan menambahkan, mobilnya yang hilang itu kondisinya masih standar dan di depan ada tambahan bumper dari karet hitam. "Tidak ada ciri khusus di mobil itu," papar Jilan.

Sementara Risky, yang membawa kabur mobil milik Jilan, sampai sekarang juga belum bisa dihubungi. Informasi terakhir, pelaku beralamat di Semarang dan mengontrak di Kawasan Tasik Madu, Trenggalek.(ss)

Advertiser