Selasa, 07 Januari 2014

Si Bolang Trans7 Shooting di Trenggalek

Si Bolang Trans7 sebuah program tv yang sangat digandrungi anak-anak ini hadir di pesisir selatan Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Seperti dikutip dari situs desawonocoyo.com, rombongan kru Si Bolang Trans7 pada hari minggu 5 Januari 2014 telah tiba di Kecamatan Panggul Trenggalek. Mereka ingin menayangkan kisah Si Bolang Edisi Panggul–Trenggalek. Kisah si bolang saat berada di Panggul rencananya akan tayang sekitar tanggal 20-an Januari 2014.

Mereka langsung mengadakan audisi untuk memilih anak-anak berbakat petualang sebagai bintang cilik di acara tersebut.

Terpilihlah 12 anak yang dibagi menjadi 2 kelompok. kelompok pertama terdiri dari 4 sebagai bintang utama termasuk Si Bolang. Dan kelompok kedua terdiri dari 8 anak yang berperan sebagai pelengkap/ pembantu kelompok utama. Terpilih sebagai Si Bolang adalah Angger siswa kelas 5 SDN 2 Wonocoyo.

Shooting Si Bolang Trans7 6 Januari 2014 berlokasi di Pantai Joketro dan Pantai Pelang. Keindahan alam Pantai Joketro dan kesibukan para nelayan disana menjadi pemandangan yang sangat eksotik sebagai latar bermain para bocah petualang. Tidak hanya permainan-permainan di alam bebas, namun Si Bolang dan teman-teman juga menunjukkan keakraban dan kepeduliannya dengan membantu para nelayan disana.

Untuk hari ini, selasa 7 Januari 2014 lokasi shooting akan pindah di Konservasi Penyu Taman Kili-Kili.(dw)

Advertiser