Senin, 20 Januari 2014

Disangka Mesum Dalam Kantor, Pegawai Koperasi di Tulungagung Digerebek

Berita Tulungagung - Warga Kelurahan Kepatihan, Tulungagung, Jawa Timur, Minggu (19/1), dinihari sekitar pukul 01.00 WIB mengerebek dua pegawai Koperasi Syariah yang berkantor di kelurahan tersebut, karena diduga pasangan mesum yang berbuat tidak senonoh dalam kantor.

Seperti diberitakan antarajatim.com, warga dan perangkat sempat menginterogasi pasangan pegawai koperasi yang diidentifikasi bernama Indah Dwi Wulandari (22) dan Yuniar Saktiawan (31), di kantor kelurahan setempat. Namun, tidak ditemukan bukti keduanya telah berbuat mesum sehingga perangkat Kelurahan Kepatihan hanya mewajibkan keduanya menandatangani surat pernyataan yang diketahui orang tua masing-masing.

"Kami ingin memberi efek jera agar siapapun, apalagi orang luar, berbuat tidak patut apalagi aib di lingkungan Kepatihan," tegas Lurah Kepatihan, Sudarto.

Menurut kedua pegawai itu, mereka terpaksa tidur kantor, karena Indah Dwi Wulandari yang tinggal di daerah Kalidawir (Tulungagung selatan) pulang kemalaman. Yuniar berdalih dirinya hanya menemani dan menjaga teman kerjanya itu agar tidak sendirian. Namun, dalih itu tidak begitu saja dipercaya oleh warga. Beberapa saksi menyebut keduanya masuk kantor koperasi pada tengah malam bersamaan.

Curiga dengan gerak-gerik pasangan pegawai koperasi unit jasa keuangan syariah tersebut, sejumlah warga kemudian sepakat melakukan penggerebekan.

Tepat pada awal Minggu dinihari, sekitar pukul 01.00 WIB, warga beramai-ramai mendatangi kantor koperasi syariah tersebut dan mengetuknya berkali-kali hingga Yuniar dan Indah keluar menemui mereka. "Masalahnya mereka tidak melapor atau izin lingkungan jika memang alasannya tidak berani pulang karena hujan. Warga curiga mereka memang berniat mesum," kata Sudarto.(ant)

Advertiser