Kamis, 05 Desember 2013

Digagahi "Dukun Cabul", Mahasiswi Kediri Lemas

Berita Kediri - Polres Kediri Kota menangkap Kusuma Hartanto (34) seorang dukun cabul asal Jl. Penanggungan Kelurahan Lirboyo Kota Kediri, Jawa Timur. Ia dilaporkan telah mencabuli seorang mahasiswi.

Kusuma Hartanto diduga telah mencabuli EMS (25) seorang mahasiswi asal Kelurahan Bandar Lor Kota Kediri.

Awalnya, Selasa malam Korban diantar oleh Lina (17) temannya ke Jl. Masuk Area GOR Joyoboyo Kota Kediri untuk bertemu dengan pelaku ditempat yang gelap. Kepada korban pelaku mengaku bisa menghilangkan barang gaib atau santet di tubuh korban.

Selanjutnya pelaku melakukan ritual dengan meminta korban melepaskan celana dalam dan dipaksa untuk melakukan hubungan layaknya suami istri berulang kali, hingga korban lemas. Karena takut, dan diduga terhipnotis, korban akhirnya bersedia melayani. Usai kejadian pelaku langsung melapor polisi .
 
“Begitu menerima laporan korban petugas langsung menangkap pelaku. Petugas juga sudah memeriksa saksi dan korban guna proses penyidikan lebih lanjut,”kata Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Siswandi, seperti dikutip dari andikafm.
 
Kata Siswandi, pihaknya juga sudah mengamankan hasil visum dan  celana dalam korban sebagai barang bukti. Jika terbukti bersalah dukun cabul itu terancam dipenjara.(adk)

Advertiser