Sabtu, 30 November 2013

Warga Trenggalek Kecewa Proyek Perawatan Jalan

Beritatrenggalek.com - Warga desa Prambon Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur sangat kecewa dengan hasil proyek perawatan jalan yang dikerjakan Dinas PU Binamarga setempat, Karena Tidak sampai satu bulan jalan sudah rusak dan menyebabkan banyak warga yang terjatuh dikubangan jalan.

Samsudin warga desa Prambon 29/11/2013 mengatakan, tadi pagi kurang lebih pukul 06:45 ada anak berangkat sekolah jatuh karena motornya masuk dikubangan jalan.

"Memang banyak warga yang sering jatuh akibat berpapasan dengan mobil atau motor karena menghindari lobang jalan," ujarnya, seperti dikutip dari merdeka pos.

Akibat sering memakan korban, para pamong desa Prambon beserta Kepala desa Prambon pada 29/11/2013 melakukan penambalan jalan.

"Jalan ini sering mengakibatkan warga jatuh banyak yang berlubang, sedangkan ada perawatan jalan yang dikerjakan Dinas PU Binamarga Kabupaten Trenggalek hanya berumur tidak sampai satu bulan sudah hancur lagi," ucap para pamong desa yang ikut gotong royong.

Samsudin pemuda desa Prambon juga mengatakan, warga desa prambon sebenarnya moyoritas simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan sangat mendukung pemerintahan Bupati MULYADI.

"Pak Mulyadi diberangkatkan dari PDI Perjuangan, tapi kenapa desa Prambon yang moyoritas basis masa PDI Perjuangan, ada perbaikan jalan Cuma bisa berumur tidak sampai satu bulan," jelasnya dengan nada kecewa.

Ia berharap, agar perawatan jalan yang maksimal jangan cuma asal asalan, karena uang yang dipakai proyek perbaikan juga uang negara dan uang rakyat juga.(merdekapos)

Advertiser