Jumat, 08 November 2013

Video Mesum Pelajar SMP Kediri Dipaksa Bercinta Beredar di Masyarakat

Berita Kediri - Video mesum pasangan kekasih "dipaksa bercinta", yang diduga diperankan oleh dua orang pelajar SMP di Kediri, Jawa Timur beredar di masyarakat.

Melihat kualitas gambarnya, video mesum SMP Kediri berjudul “Mov 0001″  berdurasi 19,35 menit dengan kapasitas file sebesar 16.2 MB ini diduga diambil menggunakan kamera handphone (HP). Sebab, gambarnya bergerak-gerak dan beresolusi rendah.

Informasi yang diperoleh dari salah seorang warga Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, video mesum SMP Kediri tersebut telah beredar sejak satu bulan terakhir. Tetapi baru dua hari ini video mesum itu menghebohkan masyarakat.

Menurut warga, pemeran video mesum tersebut diyakini dua orang pelajar SMP asal Kecamatan Pare. Mereka melakukan hubungan layaknya suami istri di hutan yang mirip dengan salah satu kawasan wisata di Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri.

Melihat adegan serta suaranya, mereka melakukannya dibawah paksaan, karena sebelumnya mereka kepergok tengah pacaran di hutan.

“ Ojo kopitan ae, ayo dang main. Nek mbantah tak bacok. Awas nek nolak tak gowo nang polo kampong (kasun),” suara seseorang yang diduga perekam dengan nada mengacam, seperti dikutip dari beritajatim.

Selama adegan berlangsung, perekam terdengar terus mengintimidasi kedua pelajar SMP itu. Bahkan, keduanya dipaksa membersihkan bekas perbuatan asusila itu secara bergantian.

” Pemeran dipaksa membersihkan bekas sperma di kemaluan menggunakan mulut. Begitu juga sebaliknya yang dilakukan oleh pihak lelaki terhadap pasangannya,” kata warga Desa Gedangsewu, Kamis (07/11/2013)

Warga mendapatkan video mesum pelajar SMP itu dari temannya. Penyebaran itu dilakukan melalui fasilitas bluetooth. Masyarakat meyakini, jika penyebar pertama adalah pelaku perekam.

” Kami berharap pihak Kepolisian segera bisa mengusut pelaku perekam video mesum tersebut. Ada kabar bahwa kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polres Kediri,” kata masih kata warga.

Sayangnya, terkait laporan beredarnya video mesum tersebut, pihak kepolisian Polres Kediri enggan berkomentar. Mereka menolak memberikan keterangan kepada wartawan.(bj)

Advertiser