Kamis, 28 November 2013

Proyek Rabat Jalan di Munjungan Asal-Asalan

Beritatrenggalek.com - Proyek rabat jalan yang asal asalan dan amburadul membuat Warga desa Ngulung Wetan Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur sangat geram karena pekerjaan belum usai sudah hancur.

Miskijo, salah satu warga Desa Ngulung Wetan, Rabu (27/11) mengatakan, pelaksanaan pembangunan rabat jalan di desa Ngulung Wetan memang asal asalan.

"Tahapan pekerjaan di bawah pakai urukan pasir, koral lantas dikasih adukan semen yang campuranya setengah sak untuk satu molen penuh, jadi bukan cor mas,” ucap Miskijo dengan kesal, seperti dikutip dari merdeka pos.

Sementara itu, Darsono pengawas dari Dinas PU Perkimsih, Rabu (27/11) mengatakan, pekerjaan rabat jalan didesa Ngulung Wetan kecamatan Munjungan kabupaten Trenggalek sampai saat ini belum diterima Dinas PU Perkimsih kabupaten Trenggalek pasalnya pihak penyedia barang dan jasa harus membenahi terlebih dahulu pekerjaanya.

Darsono menambahkan, dalam pengawasan pembangunan rabat jalan didesa Ngulung Wetan kecamatan Munjungan, Ia selaku pengawas sudah berkali kali melakukan teguran.

"Waktu saya berada dilokasi pelaksanaan baik, tetapi saat saya tidak dilokasi pelaksanaan pekerjaan ya kembali lagi asal asalan,” ucap Darsono.

Sementara itu, Mahendra PPTK dinas PU Perkimsih, mengatakan, pekerjaan rabat jalan di desa Ngulung Wetan dikerjakan oleh CV. SRIKANDI ELOK, dan sampai saat ini tim PHO belum menerima pekerjaan rabat jalan desa Ngulung Wetan dikarenakan masih amburadul dan kwalitasnya sangat jelek.

"Kami belum bisa menentukan sangsi terhadap CV. SRIKANDI ELOK yang mengerjakan pekerjaan asal asalan, kita tunggu dulu keputusan dinas nanti." Ucap Mahendra.
Sumber&foto: merdekapos

Advertiser