Sabtu, 23 November 2013

Selingkuh di Hotel Dekat Rumah, Seorang Istri Digerebek Suaminya

Berita Tulungagung - Nekat, mungkin itulah kata-kata untuk seorang Istri di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur ini. Ia nekat berselingkuh dengan pria idaman lain (PIL) di sebuah hotel melati, yang tak jauh dari rumahnya. Tanpa disangka sang suami menggerebeknya saat sedang bugil bersama PIL, Selasa (19/11) malam.

Insiden penggerebekan yang dilakukan seorang suami itu sempat memicu kegaduhan di salah satu kamar Hotel Gajah Mas, Kota Tulungagung.

Sang suami yang bernama Marjoko (51) mendobrak pintu kamar secara paksa sehingga membuat pasangan selingkuh pria yang belakangan diketahui bernama Darman (46) bereaksi agresif dengan menyerang Marjoko hingga kepalanya terbentur tembok. "Saat kejadian korban coba memotret pasangan selingkuh itu yang sama-sama sedang bugil. Tapi dia justru diserang," terang Kasubbag Humas Polres Tulungagung, AKP Dwi Hartaya, Rabu (20/11), seperti dikutip dari antara.

Tidak hanya diserang secara fisik, ponsel genggam Marjoko yang hendak digunakan memotret juga hancur dibanting pelaku. Perkelahian itu berhenti setelah sejumlah petugas keamanan hotel datang melerai dan mengamankan kedua pelaku selingkuh maupun korban, hingga polisi datang menangani kasus tersebut.

Kasus ini masih ditangani UPPA Polres Tulungagung. Darman dan Sukesi (43, istri Marjoko) ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal perzinahan (pasal 284 KUHP) serta penganiayaan (pasal 351 KUHP). "Jika nantinya terbukti bersalah maka terlapor dijerat dengan pasal 284 tentang perzinaan dengan ancaman hukuman empat tahun penjara," jelasnya.(ant)

*foto hanya ilustrasi

Advertiser