Kamis, 21 November 2013

Kuras Sumur, Ayah-Mantu di Trenggalek Tewas

Beritatrenggalek.com-Dua warga Dusun Klangsur, Desa/kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur tewas saat membersihkan sumur dirumahnya. Kedua korban masing-masing, Sukiran (55), serta menantunya Subini (47).

"Saat ini tim SAR dan kepolisian tengah berupaya untuk melakukan evakuasi para korban, Kami harus berhati-hati karena kedalam sumur mencapai 12 meter,". Kata Kasubbag Humas Polres Trenggalek, AKP Siti Munawaroh, Rabu (20/11), seperti dikutip dari antara.

Dijelaskan, kejadian maut itu bermula sekitar pukul 12.00 WIB kedua korban bermaksud menguras sumurnya untuk dibersihkan. Saat itu korban Sukiran masuk ke dalam sumur sedalam belasan meter, namun sesampai di dasar tiba-tia ia kesulitan bernafas dan terjatuh.

"Mengetahui hal itu menantunya, si Subini berusaha menolong, namun upaya itu justru berakibat fatal dan ia mengalami nasib yang sama," ujarnya.

Siti menambahkan, dari penyelidikan awal, meninggalnya kedua korban tersebut akibat kekurangan oksigen dan murni akibat kecelakaan. "Kami juga sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui secara pasti kematian para korban," pungkasnya.(ant)

Advertiser