Sabtu, 02 November 2013

Ketagihan Bercinta, Bapak Dua Anak Hamili Pelajar SMK Kediri

Berita Kediri - Diduga menggauli seorang pelajar SMK hingga hamil delapan bulan, Johan Epri Purwoko (31) pria beristri dan mempunyai dua anak yang mengaku bekerja di PT. Jaz dan tinggal di Perumahan PT. Surya Pemenang (Surya Zig-Zag) Blok C Desa Ngebrak, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur dibekuk polisi setempat.

Johan diduga menggauli Lara (19), nama samaran gadis asal Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. Karena tidak terima anaknya dihamili, orangtua lara langsung melaporkan pelaku ke polisi.
      
"Pelaku dijerat Undang-Undang Perlindungan Perempuan dan Anak. Tersangka masih dimintai keterangan,” ujar Kasubbag Humas AKP Budi Nurtjahjo, Jumat (1/11/13), seperti dikutip dari kedirijaya.

Awal mulanya, pelaku berkenalan dengan korban pada bulan Januari 2012 lalu. Saat itu korban masih duduk di bangku salah satu SMK di Kota Kediri dan Usia korban baru 17 tahun.

Dari perkenalan itu, pelaku mengajak bertemu di Kafe Dermaga, Bantaran Sungai Brantas Kota Kediri. Kemudian keduanya menjalin hubungan asmara.

Masih di bulan Januari 2012, pelaku datang ke rumah korban. Atas bujuk rayu pelaku, kemudian mereka melakukan hubungan layaknya suami-istri. Hubungan asusila itu mereka lakukan di ruang tamu saat rumah korban saat itu sepi, karena orang tuanya ada di dapur.
      
Ketagihan, pelaku kembali mengajak korban mengulangi perbuatan amoral itu. Kali ini, pelaku mangajak korban di sebuah hotel yang ada di Kota Kediri.

Keduanya semakin menikmati hubungan terlarang itu. Mereka terus mengulangi di setiap kesempatan. Akhirnya siswi SMK di kediri inipun hamil.

Melihat perut anak gadisnya semakin membesar orang tua korban curiga. Setelah didesak, akhirnya korban mengakui, telah dihamili pelaku.

Kedua orang tua korban lalu menuntut pertanggung jawaban pelaku. Semula pelaku menyatakan siap bertanggung jawab. Tetapi belakangan diketahui, pelaku telah beristri dan memiliki dua orang anak.

Kedua orang tua korban geram. Akhirnya mereka melaporkan pelaku ke Polres Kediri Kota. Kemudian pelaku diamankan guna proses lebih lanjut.(kj)

Advertiser