Minggu, 24 November 2013

Istri di SMS Romatis, Kuli Banggunan di Pacitan Nekat Kendat

Berita Pacitan - Seorang suami di Kelurahan Ploso, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, diduga ia nekat bunuh diri akibat cemburu berat, tak tahan melihat istrinya digoda pria lain.

Suwito (39 tahun) Bapak dua anak yang sehari hari bekerja sebagai buruh bangunan itu, ditemukan tewas mengantung dikebun dengan seutas tali tambang yang menjerat lehernya, Minggu (24/11). Kematiannya membuat keluarga dan dua anaknya menangis histeris.

“Diduga, kecemburuan Suwito ini di latar belakangi oleh Rokayah, istrinya, yang sering menerima pesan singkat atau SMS dari pria lain. Karena curiga dengan beberapa pesan singkat di telepon yang bertuliskan romantis, suwito nekat mengakhiri hidupnya,” kata Parlan salah satu keluarga, yang sempat melihat waktu korban cekcok mulut, seperti dikutip dari deliknews.

Lebih lanjut Ia mengatakan, saat kejadian cecok mulut korban terus mengancam istrinya, jika masih terus berhubungan dengan pria lain, dia akan bunuh diri.

“Ternyata, ancaman itu bukan isapan jempol belaka, dan benar terjadi,”lanjutnya.

Sementara sampai berita ini diturunkan, kasus gantung diri ini masih tangani petugas Polres Pacitan. Ingat, Kejadian Ini Tidak Patut Ditiru!.(dn)

Advertiser