Senin, 07 Oktober 2013

Tidak Mau Kecolongan, Komisi III DPRD Trenggalek Rajin Sidak

Beritatrenggalek.com - Komisi III DPRD Trenggalek tak mau kecolongan seperti tahun-tahun yang kemarin , saat ini Komisi III DPRD giat turun ke bawah untuk melakukan pengawasan terlebih dini, melakukan kontrol terhadap pelaksanaan proyek-proyek pembangunan di wilayah kerjanya. Salah satu caranya adalah dengan melakukan inspeksi mendadak (sidak) di seluruh wilayah Trenggalek.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi III DPRD Trenggalek Dra.Sukarti kemarin disela-sela kunjungan kerjanya di berbagai wilyah Kabupaten Trenggalek. Ternyata banyaknya proyek yang tidak beres membuat rombongan Komisi III DPRD yang dipimpinnya geram.

Hal itu diketahui saat melihat paketan pekerjaan jalan aspal Kembang Sore Kecamatan Pule, jalan susulan Simpang Prapatan Pule, jalan Bangunsari Sidomulyo Pule, serta Simpang 3 sampai simpang Besuki Kecamatan Munjungan dan kemudian Jembatan Gondo Arum Ngrencak Kecamatan Panggul, tidak ketinggalan jembatan Bungur Kecamatan Munjungan. “Dari kelima proyek itu memang belum ada tanda – tanda yang bermasalah akan tetapi sampai saat ini ,belum mampu menunjukan pekerjaan yang maksimal,” katanya.

Menurutnya, pihaknya selaku pimpinan komisi III berharap banyak sama para rekanan maupun kontraktor untuk meningkatkan paket pekerjaannya dengan kwaliats yang baik sehingga masyarakat yang menggunakan merasa puas dan nyaman. “Kami dari Komisi III mendapati pekerjaan aspal dibeberapa titik jalan masih jauh dari harapan kita semua. Maka dari itu kami berharap kwalitasnya ditngkatkan,” tandasnya. Selain kualitas dingkatkan ,rekanan harus mengerjakan dengan tepat pada waktu. Sesuai dengan tanggal kontrak masing-masing pekerjaan yang kita takutkan sebentar lagi akan turun hujan dan akan menyebabkan pekerjaan lambat, pungkasnya.

Sumber: surabayapagi.com

Advertiser