Kamis, 17 Oktober 2013

Takut Dokter, PNS di Kediri Tewas

Berita Kediri - Waluyo (38) Warga Jegles Kelurahan Blabak Kecamatan Pesantren Kota Kediri, Jawa Timur Selasa (15/10/13) malam ditemuan sudah tidak bernyawa diatas kursi.

Seperti diberitakan kedirijaya, korban tewas diduga takut berobat.

Kejadian tewasnya PNS yang juga mantan Carik ini membuat warga setempat geger, penyebab kematian korban menjadi pertanyaan sebagian besar warga, apakah dibunuh atau tewas mendadak?

Dari hasil olah TKP pihak Kepolisian Resor Kediri Kota tewasnya korban akibat sakit yang dialami usai jatuh dari pohon mangga dan takut terhadap dokter ketika disarankan untuk berobat.

AKP. Siswandi Kasat Reskrim Polres Kediri Kota,Rabu (16/10/13) mengatakan, ada luka dibagian dada dekat ketiak korban karena usai jatuh dari pohon mangga yang sempat dialami korban beberapa waktu lalu.

"Korban merasa kesakitan namun takut sama dokter, sakit yang dialami dipendam hingga tubuhnya ditemukan tewas diatas kursi duduk,”ungkap Siswandi.

Korban pertama kali ditemukan Nurhasan (38) warga Dusun Paras rt2 rw 1 Desa Banjarejo Kecamatan Ngadiluwih, sekitar pukul 18.00 Selasa (15/10/13).

"hasil periksaan kondisi tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan" ujar Siswandi.

Siswandi menegaskan, Korban dirumah sendirian kurang lebih 8 bulan lalu usai pisah ranjang dengan istrinya Umroh Herawati (36) yang saat ini tinggal di Desa Semen kecamatan Semen Kabupaten Kediri. Kini jenasah korban Kami serahkan ke anggota keluarganya untuk dimakamkan ditempat pemakaman umum setempat.(kj)

Advertiser