Rabu, 16 Oktober 2013

Siswa SMP Ponorogo ditemukan Tewas Tenggelam

Berita Ponorogo - Suprianto, (15), murid SMP Muhamadiyah III Yayasan Panti Asuhan Al-amin Jetis Desa Klepu Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo, Jawa timur, ditemukan meninggal dunia di Sungai Kedung Asih Dukuh Jogorogo Desa Klepu Kecamatan Sooko pada Selasa sore (15/10/2013) sekitar pukul 15.00 WIB.

Tewasnya Supri pertama kali diketahui oleh Sutrisono (45) warga setempat yang saat itu tengah berada di sekitar kedung /sungai, tiba-tiba mengetahui ada mayat anak laki-laki tanpa mengenakan busana mengapung di permukaan sungai.

Mengetahui kejadian tersebut, Sutrisno berusaha memanggil warga yang lain sambil melapor ke perangkat Desa setempat. Setelah banyak warga berkumpul, baru diketahui bahwa korban bernama Supri salah satu murid dari Yayasan Panti Asuhan Al-amin Jetis Desa Klepu.

Menurut keterangan yang diberikan oleh teman-teman korban, pada hari senin (14/10/2013) korban bersama rekan-rekannya mengikuti kegiatan bhakti sosial yang diadakan oleh sekolah.

Kemudian pada pukul 18.00 WIB korban berpamitan untuk pulang ke rumahnya di Dukuh Bulu di Desa Suru Kecamatan Sooko, tetapi sampai pada hari Selasa pagi (15/10/2013) korban tak juga kembali ke sekolah, hingga pada sorenya ditemukan tewas tenggelam di Kedung Asih Desa Klepu Sooko.

Menurut keterangan Kapolsek Sooko AKP Suwoyo yang tiba dilokasi kejadian “korban dipastikan meninggal karena murni tenggelam dan baju korban juga ditemukan dipinggir sungai” jelas Kapolsek.

Sumber: polresponorogo

Advertiser