Rabu, 16 Oktober 2013

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek di Kediri Nekat Gantung Diri

Berita Kediri - Sumiran (75) warga Dusun jambu Desa Tunge Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, Jawa timur, Kamis (10/10) sore, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di blandar rumahnya menggunakan tali tampar plastik. Diduga ia nekat gantung diri, gara-gara sakit komplikasinya tak kunjung sembuh.

Karena tidak ditemukan tanda kekerasan maupun aniaya, maka jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga.

Kasubbag Humas AKP Budi Nurtjahjo membenarkan kejadian itu, pihaknya menerima laporan adanya orang  yang tewas gantung diri dari Polsek Wates.

”Kami bersama Tim medis sudah melakukan pemeriksaan terhadap jenazah karena tidak ditemukan tanda kekerasan maupun aniaya, jenazah kami serahkan pada keluarganya untuk segera dirawat dan dimakamkan,” ujar Budi Nurtjahjo.

Informasi dari Kepolisian, korban adalah seorang duda tinggal bersama Teguh (42) anak satu-satunya. korban ditinggal oleh Teguh untuk jaga warung didepan rumah. Begitu pulang, Teguh kaget mengetahui bapaknya sudah menggantung di blandar rumahnya. Teguh langsung melaporkan kejadian itu ke perangkat desa diteruskan melapor ke Mapolsek Wates.

Menindak lanjuti laporan tersebut, petugas bersama tim medis Puskesmas setempat datang untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban.

”Korban murni bunuh diri. Keluarga korban juga sudah membuat surat pernyataan yang intinya tidak akan menuntut siapapun  dan menganggap semua ini adalah musibah,” imbuh petugas.

Sumber: kediriupdate.com

Advertiser