Senin, 21 Oktober 2013

Rebutan Anak, Seorang Suami di Kediri Hajar Istri

Rebutan Anak, Seorang Suami di Kediri Hajar Istri
Berita Kediri - Seorang Ibu Rumah Tangga (RT), Sumini (31) warga asal Dusun Babakan Desa Tugurejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Rabu (16/10) dihajar suaminya Ali Imron (40) hingga babak belur, diduga gara-gara rebutan anak.

Tidak terima diperlakukan kasar suaminya, korban melaporkan kejadian itu ke Mapolres Kediri. Kini dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut masih dalam proses penanganan Sat-Reskrim Polres Kediri.

Kasubbag Humas AKP Budi Nurtjahjo SH, membenarkan adanya laporan duagaan kasus KDRT tersebut.
 “ Laporan korban sudah kami terima. Kami akan memanggil para saksi untuk dimintai keterangan sekaligus memanggil terlapor. Namun begitu bila masalah tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan, maka kami tidak akan melanjutkan proses hukum tersebut” ujar Budi Nurtjahjo.

Kejadiaan itu bermula saat Sumini yang sudah tidak akur rumah tangganya tersebut datang kerumah Suaminya dengan maksud mengambil anaknya. Karena terlapor tidak mengijinkan, akhirnya korban ingin mengambil anaknya secara paksa. Mungkin karena geram, kemudian korban dihajar hingga mengalami luka lebam.

Merasa jadi korban kekerasan, akhirnya korban tidak terima dan melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolres Kediri.” Kami masih akan menunggu hasil visum dari Rumah Sakit. Jika terbukti melakukaan kekerasan, maka terlapor akan kami jerat pasal 44 ayat 4 UU RI No 23 tahun 2004 tentang KDRT dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara,” pungkas Budi Nurtjahjo.

Sumber; kediriupdate.com

Advertiser