Rabu, 02 Oktober 2013

Petani di Ponorogo Temukan Mayat Gadis Telanjang di Hutan

Berita Ponorogo - Kawasan hutan kayu putih di Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Rabu (2/10/2013) siang geger. Dilokasi tersebut telah ditemukan mayat seorang perempuan muda yang tewas mengenaskan, diduga menjadi korban pembunuhan.

Korban ditemukan oleh seorang petani yang berangkat berkebun. Mayat ditemukan dalam kondisi terbungkus terpal dan tidak mengenakan pakaian. Diduga, korban disiksa hingga tewas selanjutnya dibuang di hutan.

Berdasarkan hasil olah TKP polisi, korban ditaksir berusia sekira 20 tahun. Dari kondisinya, perempuan nahas itu diperkirakan sudah meninggal sepekan lalu. Selain itu, terdapat bekas luka jeratan di leher. Sementara dari ciri fisik, perempuan tanpa identitasi itu diketahui memiliki kuku terawat dan diberi pewarna.

Guna memastikan penyebab kematiannya, jasad korban dibawa ke RSUD Harjono untuk diautopsi.

“Dugaan sementara pembunuhan atau mungkin kekerasan. Masih diselidiki,” tutur Kapolres Ponorogo, AKBP Iwan Kurniawan di lokasi.

Polisi terus melakukan pemeriksan di sekitar tempat kejadian untuk mencari barang bukti. Sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan.

Lokasi penemuan mayat jauh dari permukiman penduduk, yakni sekira dua kilometer. Selain itu, jarang dilintasi warga.

Iwan meminta kepada warga untuk melapor bila ada anggota keluarganya yang hilang.

Sumber: okezone.com

Advertiser