Rabu, 16 Oktober 2013

Mesum Dirumah Sendiri, Siswi SMA di Tulungagung Digerebek

Berita Tulungagung - Warga Desa Notorejo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung, mengerebek sepasang kekasih yang diduga mesum, Mereka adalah Melati (nama samaran),  siswi sekolah menengah atas (SMA) asal desa setempat, dan Bobi Darwanto (24) warga Kabupaten Nganjuk.

Perkenalan Melati dan Bobi Darwanto bermula dari jejaring sosial facebook dan berlanjut di "darat", Singkat cerita, keduanya saling jatuh hati, dan melakukan hubungan badan dirumah Melati dan warga setempat mengerebeknya.

Bobi tidak sadar jika warga di sekitar tempat tinggal kekasihnya telah memperhatikan gerak geriknya.

Karenanya, begitu masuk dan menutup pintu rumah, warga yang sudah mengintai, langsung melancarkan penggerebekan.

Tidak terima karena anaknya ditiduri oleh Bobi Darwanto, Orang tua gadis 15 tahun itu melaporkan kejadian ini ke mapolres Tulungagung.

Karyawan salah satu toko elektronik di Kota Tulungagung itu dituduh  mencabuli anak di bawah umur  itupun langsung dibui.

"Penggerebekan dilakukan di rumah pelapor," ujar Kasubag Humas Polres Tulungagung Ajun Komisaris Polisi Dwi Hartaya kepada wartawan, Selasa (15/10/2013).

Dalam keteranganya, Bobi mengakui sudah terlalu jauh menjalani hubungan dengan Melati. Ia mengatakan sudah melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri.

Ia juga menambahkan, kondisi kejiwaan Melati yang hidup dalam kekangan orang tua  yang membuat yang bersangkutan merasa merdeka begitu dekat dengannya.

"Perbuatan itu sebelumnya juga  pernah Boby lakukan dirumah yang sama, disaat kondisi rumah sepi," terang Hartaya.

"Dalam kasus ini yang bersangkutan dijerat pasal 81 ayat 2 UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara," pungkas Hartaya.

Sumber: sindonews.com

Advertiser