Senin, 28 Oktober 2013

Mabuk Berat, Seorang Siswi di Trenggalek Ditemukan Telanjang Dengan Empat Siswa

Beritatrenggalek.com - Seorang siswi salah satu SMK swasta di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur diamankan Satuan polisi pamong praja (Satpol PP) setempat karena kedapatan mabuk berat sehabis pesta minuman keras bersama empat pelajar laki-laki, Senin (28/10).

Siswi dan empat teman pelajar laki-laki ini digerebek di salah satu rumah di Desa Karangsoko, Kecamatan Trenggalek, sekitar pukul 11.00 WIB. Namun empat pelajar laki-laki berhasil melarikan diri setelah didatangi satpol PP dan sejumlah warga.

Kepala Satpol PP Trenggalek, Widarsono, mengatakan seorang siswi sementara kami bawa ke kantor satpol PP untuk dimintai keterangan dan kami lakukan pembinaan.

Widarsono lebih lanjut mengatakan, penggerebekan tersebut dilakukan setelah pihaknya menerima laporan warga terkait aktivitas sejumlah pelajar yang mencurigakan.

Setelah dilakukan penyelidikan selama sepekan, Satpol PP dan sejumlah warga akhirnya melakukan penggerebekan.

Hasilnya, seorang siswi ditemukan dalam kondisi telanjang dan mabuk berat, sedangkan empat pelajar laki-laki lainnya langsung melarikan diri.

"Meskipun mereka melarikan diri, kami sudah mengetahui identitasnya. Kami segera tindak lanjuti dan melakukan pembinaan kepada mereka," ujarnya seperti dikutip dari antara.

Ke empat pelajar yang berhasil melarikan diri tersebut merupakan siswa salah satu Madrasah Aliyah (MA) dan SMK swasta di Trenggalek.

Selain seorang pelajar, satpol pp juga mengamankan beberapa barang bukti lainnya, berupa dua botol minuman keras jenis arak serta pakaian seragam sekolah.

Terkait peristiwa tersebut, Widarsono langsung memanggil pihak sekolah serta orang tua siswa perempuan tesebut guna dilakukan pembinaan di internal sekolah dan keluarga. Ia berharap pihak sekolah dan orang tua siswa benar-benar melakukan pengawasan terhadap anak didiknya agar tidak terjerumus pada hal-hal yang melanggar hukum.(antara)

Advertiser