Rabu, 23 Oktober 2013

Hamili Siswi SMK Kediri, Pemuda Asal Surabaya Ditangkap

Berita Kediri - Yudistira DP (22), pemuda asal Ngreges Asemrowo Surabaya ditangkap petugas Satuan Reskrim Polres Kediri gara-gara telah menghamili siswi SMK asal Kediri. Dan kini ia harus mendekam di sel tahanan Mapolres Kediri.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Kediri, AKP Budi Nurtjahjo, penangkapan Yudistira bermula dari laporan orang tua Lara (17) yang tidak terima anaknya dihamili pelaku.

” Setelah kami menerima laporan orang tua korban, kemudian kami amankan pelaku. Saat ini yang bersangkutan kami mintai keterangan,” ungkap AKP Budi, Senin (21/10/13) seperti dikutip dari kedirijaya.com.

Pelaku mengakui semua perbuatannya. Tindak asusila itu dilakukan di rumah neneknya di Desa Jambangan Kecamatan Papar dan berlanjut ke rumahnya sendiri, sekitar bulan Agustus 2013 lalu.

Awalnya pelaku liburan ke rumah neneknya. Kemudian pelaku berkenalan dengan korban, yang tinggal bertetangga desa dengan sang nenek.

Keduanya langsung akrab. Akhirnya mereka berpacaran. Berdalih atas dasar suka sama suka, kemudian pelaku menggauli korban. Perbuatan itu dilakukan di rumah neneknya.

Pelaku semakin ketagihan. Dia mengulangi perbuatannya berulang kali. Hingga berlanjut ke rumahnya di Surabaya.

Akibatnya, korban hamil. Korban meminta pertanggung jawaban pelaku. Tetapi pelaku tidak mau bertanggung jawab. Hingga usia kehamilan korban 8 bulan.

Merasa dicampakkan, akhirnya korban didampingi orang tuanya melapor ke kantor polisi.

” Pelaku kita jerat dengan pasal 81 jo pasal 82 undang-undang nomor 23  tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 taun pejara,” pungkas AKP Budi.(kj)

Advertiser