Jumat, 04 Oktober 2013

Epilepsi Kumat, Pemuda Ponorogo Tewas di Sawah

Berita Ponorogo - Seorang pemuda bernama Gito (34) asal Desa Sawuh, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, yang diketahui mengidap epilepsi ditemukan tewas dipematang sawah yang penuh dengan air pada kamis pagi (03/10/2013).

Kejadian tewasnya Gito pertama kali diketahui oleh kakaknya sendiri Suyono (40) saat hendak menengok sawah yang sedang digarap oleh korban.

Melihat korban yang tengkurap disekitar kubangan air, Suyono langsung berteriak-teriak minta tolong. Dibantu Fachrudin, tetangga korban yang saat itu juga tengah menggarap sawah, Suyono langsung berusaha meminta bantuan kepada warga yang lain.

Tak lama kemudian Kapolsek Siman AKP Hariyadi, bersama dengan tim identifikasi Polres Ponorogo datang ke lokasi kejadian.

Menurut keterangan dari Kapolsek, “korban sudah lama mengidap penyakit epilepsi (ayan) kemungkinan saat menggarap sawah, penyakit korban kambuh, tidak ada yang mengetahui kejadian itu, hingga korban ditemukan meninggal” jelas Kapolsek.

Menurut hasil visum petugas dari Puskesmas Kecamatan Siman dan hasil olah TKP dilapangan, tidak diketemukannya tanda-tanda penganiaayan dalam tubuh korban.

Sehingga polisi mengembalikan jenazah korban untuk segera dilakukan pemakaman oleh pihak keluarga. 

Sumber: polresponorogo.com

Advertiser