Sabtu, 19 Oktober 2013

Energi Negatif Goa Gong dan Gunung Merapi "Ancam" SBY

Walaupun hanya sekedar tempat wisata alam, Namun Energi negatif Goa Gong menjadi ancaman bagi Presiden SBY yang beberapa hari lalu berkunjung ke goa di Pacitan, Jawa Timur ini. Goa Gong berefek negatif bagi siapa saja yang datang apabila memiliki sifat suka bohong dan berpura-pura.

Peringatan itu disampaikan praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas kepada itoday (18/10) menanggapi rangkaian kunjungan Presiden SBY di Yogyakarta dan Pacitan.

“SBY semakin lebay kunjungi tempat-tempat keramat. Goa Gong itu, walaupun hanya sekedar wisata alam semata, namun memiliki unsur negatif bagi siapa saja yang mendatanginya, bila yang bersangkutan  adalah manusia yang sering bohong dan selalu berpura-pura,” ungkap Ki Gendeng.

Lebih Ki Gendeng mengatakan, kunjungan SBY ke Gunung Merapi dan Goa Gong akan semakin memperparah kondisi politik ataupun pribadi SBY. 

“Kunjungan ke Goa Gong, terlebih ke Gunung Merapi, justru akan semakin memperparah sikon SBY dalam keseharian. Kesehatan SBY akan memburuk menuju masa pensiun sebagai presiden. Dalam beberapa bulan ke depan, dinasti Cikeas akan mendapat banyak masalah berat,” pungkas Ki Gendeng.

Seperti diketahui, Presiden Susilo Bambang Yudhyono menghadiri peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Saat di Yogya, SBY berkesempatan mengunjungi warga lereng Gunung Merapi, Jum’at (18/10).

Sebelum mengunjungi Yogyakarta, SBY  berada di Pacitan selama tiga hari. Kamis (17/10), SBY, didampingi Ibu Negara Kristiani Yudhoyono mengunjungi Goa Gong di Dusun Pule, Desa Bomo, Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan.

Sumber: itoday.com

Advertiser