Kamis, 17 Oktober 2013

Dua Geng Motor di Kediri Bentrok

Berita Kediri - Kepolisian Resor Kediri Kota, Jawa Timur,  berhasil menghalau dua geng motor yang nyaris bentrok dijalan umum belakang Pasar Grosir Ngronggo Kelurahan Ngronggo Kecamatan Kota Kediri.

Seperti diberitakan kedirijaya, Dalam aksi ini, petugas mengamankan seorang pelajar berusia 14 tahun, karena kedapatan membawa clurit.

AG (14) seorang pelajar tinggal di Jalan Cinderawasih Kota Dobo Kepulauan Aru Maluku Tenggara atau Dusun Jegles Gg. 1 Kelurahan Blabak Kecamatan Pesantren Kota Kediri diamankan dan sampai saat ini masih dijebloskan keruang tahanan Mapolsek Kota Kediri.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP.Siswandi mengatakan,pelaku yang masih pelajar tersebut masih dalam penyidikan untuk dilakukan pengembangan terhadap kelompoknya.

Dimana pada Senin (14/10/13) sekira pukul 23.30 WIB rombongan pelaku bersama rekan rekannya sedang balapan liar di belakang Pasar Grosir Ngronggo, Kelurahan Ngronggo, Kecamatan Kota Kediri, pelaku terlibat cek – cok dengan salah satu peserta balap liar.

Merasa sakit hati, pelaku pulang kerumah untuk mengambil clurit dan kembali kelokasi berusaha membuat onar, mengamuk sambil membawa sebilah clurit yang di acung – acungkan keatas sembari menantang para kelompok geng motor yang berada dilokasi balapan liar.

Takut akan aksi pelajar ini, para pembalap liar kocar-kacir melarikan diri dan berusah meminta pertolongan, mereka melapor ke warga yang dilanjutkan ke polisi hingga akhirnya pelaku diamankan dan menyita clurit dirumahnya.

“Masih kita kembangkan karena pelaku masih berstatus pelajar,dan tidak jelas asal usul anak siapa serta yang bertanggung jawab mengurusi pelaku,”tandasnya,”Kamis (17/10/13).

Untuk barang bukti penyidikan lebih lanjut, sebelih clurit berukuran panjang 75 cm dengan gagang terbuat dari kayu disita petugas.

Sumber: kedirijaya

Advertiser