Kamis, 03 Oktober 2013

Dihajar Pacar, Purel di Kediri Lapor Polisi

Berita Kediri - Tak terima, dianiaya sampai babak belur oleh pacarnya sendiri, Enis Ria Wardani (27), seorang pemandu lagu (purel), asal Dusun Slumbung, Desa Mlancu, Kecamatan Pare, Kediri, laporkan pacarnya ke polisi.

Purel cantik itu telah melaporkan Firdaus Sugito (33), pacarnya sendiri asal Pare ke Polres Kediri Kota. Kejadian penganiayaan itu bermula saat korban datang kesebuah tempat karaoke di Jalan Bhrawijaya Kota Kediri.

Seperti biasanya, korban selanjutnya masuk ke salah satu ruang di tempat karaoke dan menjadi pemandu lagu. Tiba-tiba didatangi Firdaus Sugito. Tanpa banyak kata, pelaku langsung melakukan pemukulan mengenai muka hingga menyebabkan mata korban bengkak.

Tidak terima dengan pemukulan itu, korban selanjutnnya melapor ke polisi. Korban berharap pelaku diringkus dan dipenjara. Kasubag Humas Polres Kediri Kota, AKP Surono mengatakan, saat ini pihaknya masih memintai keterangan saksi dan korban guna proses penyidikan lebih lanjut.

"Kami sudah mengamankan hasil visum korban sebagai barang bukti. Sementara terlapor akan kita panggil untuk kita mintai keterangan," tandasnya.

Sumber: inilah.com

Advertiser