Kamis, 17 Oktober 2013

Kelaparan, Seorang Pria di Ponorogo Tewas

Berita Ponorogo - Mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan di sebuah kebun milik Wugu (50) warga Desa Sidoarjo, Kecamatan Jambon, Ponorogo, Jawa Timur, Rabu (16/10/2013).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga Sidoarjo, Singuk (24) dan Lamiran (26) saat melintas di tepi kebun. Mereka berdua melihat mayat tersebut tergeletak disemak-semak. Korban yang meninggal diperkirakan berumur 45 tahun.

“Tadi saya bersama Lamiran sedang lewat di tepi kebun milik Pak Wugu, tiba-tiba melihat ada orang tergeletak, setelah saya dekati ternyata sudah meninggal,” ungkap Siguk.

Mengetahui ada mayat di kebun, Singuk langsung melaporkanya kepada Kepala Desa Sidoharjo yang diteruskan ke Polsek Jambon.

Saat ditemukan, korban yang memiliki tato bergambar naga di bagian punggung kiri dan kanan tersebut hanya memakai baju putih sudah kumal serta celana pendek warna biru.

Sementara itu, Kapolres Ponorogo AKBP Iwan Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Bambang Oentoro mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan bersama petugas medis dari Puskesmas Jambon, di tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas penganiyaan.

“Korban diperkirakan meninggal karena kelaparan,” pungkasnya.

Sumber: lensaindonesia.com

Advertiser