Jumat, 18 Oktober 2013

Ambeien tak Kunjung Sembuh, Seorang Pria di Ponorogo Nekat Gantung Diri

Berita Ponorogo - Kasus mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, dalam kurun satu bulan ini, tepatnya minggu ke tiga bulan Oktober ini, sudah ada tiga kasus gantung diri.

Seperti dikutip dari situs Polres Ponorogo, pada kamis (17/10/2013) seorang warga di wilayah Kecamatan Slahung gantung diri.

Korbannya adalah Boiman (51) warga asal Dukuh Nglulupan Desa Gombang Kecamatan Slahung yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani.

Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung di atap kamar tidurnya menggunakan tali plastik.

Tewasnya korban tersebut, pertama kali diketahui oleh istrinya bernama Tugiyatmini (40) usai membelikan nasi pecel suaminya tersebut.

Sebelum ditemukan tewas menggantung pada pukul 07.00 WIB, korban minta dibelikan nasi pecel dan mengeluh karena sakit ambeien yang dideritanya tak kunjung sembuh.

“Sebenarnya suami saya sudah menjalani operasi tiga bulan lalu, tapi karena belum sembuh-sembuh, suami saya terus saja mengeluh” urai Tugiyatmi kepada petugas.

Kapolsek Slahung AKP Gunawan, yang datang ke lokasi kejadian menerangkan bahwa setelah diadakan pemeriksaan medis oleh petugas dari Puskesmas Slahung, “korban meninggal murni gantung diri, selain itu penyebab korban meninggal menurut isterinya karena frustasi sakit ambeienya tak kunjung sembuh” jelas Kapolsek.

Usai dilakukan visum kepada korban, jenazah korban langsung dikembalikan kepada pihak keluarga untuk segera dilakukan pemakaman.

Advertiser