Sabtu, 28 September 2013

Warga Tulungagung Gerebek Rumah Kost "Mesum"

Berita Tulungagung - Diduga sebagai tempat mesum, rumah kost milik Nur Laili (48) di lingkungan RT 1 RW 4, Kelurahan Tretek, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung, Kamis (26/9/2013) dini hari di gerebek warga.

Penggerebekan itu berlangsung menegangkan karena Nur Lali sempat menolak. Ia berteriak-teriak karena tidak terima hanya rumah kost-nya yang digerebek. Padahal, katanya, banyak rumah kost lain yang membebaskan anak kostnya untuk tidur bersama lawan jenisnya.

Namun, upaya penolakan Nur Laili sia-sia karena warga tetap merangsek ke 10 kamar di rumah tersebut. Hasilnya, mereka mendapatkan dua pasangan bukan suami istri yang tinggal sekamar.

Pasangan pertama adalah GTP (28) asal Dusun Kebon, Desa Sumberejo Kulon, Kecamatan Ngunut bersama WDY (21) asal Dusun Karangtengah, Desa Sumberejo Kulon.

Sedangkan pasangan kedua adalah MWN (20) asal Dusun Blimbing, Desa Ngranti, Kecamatan Boyolangu, bersama AKT (13) asal Dusun Pandean, Desa/ Kecamatan Durenan, Trenggalek.

Dan yang bikin hebohnya ternyata Nur Laili juga sedang bersama lelaki lain, Dadang (41), asal Kelurahan Botoran yang diakuinya sebagai suami siri.

Warga lantas menyerahkan kedua pasangan itu serta pemilik kost dan suami sirinya ke markas polisi. Kapolsek Tulungagung Kompol Suyono menyatakan, untuk kedua pasangan muda itu dilarang pulang sebelum dijemput orangtua masing-masing.

Sumber: tulungagungtoday.com

Advertiser