Sabtu, 21 September 2013

Transaksi Dobel L di Warung, Pelajar di Ringkus Polisi Kediri Kota

Berita Kediri - Polres Kediri Kota Kembali berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis dobel L di jalan Inspeksi Brantas tepatnya didepan pos salah satu partai politik. Lingkungan Mejenan Kecamatan Mojoroto sekitar pukul 15.00 WIB.

Petugas Sat Reserse Narkoba menangkap DS (18) seorang Pelajar, beralamatJalan KH Ahmad Dahlan Gang IX Kelurahan Kecamatan Mojoroto Kota Kediri dari tangan DS petugas mengamankan barang bukti 100 butir Pil Dobel L.

Kemudian petugas juga berhasil mengembangkan terhadap pelaku lain yang diduga sebagai jaringannya di Kelurahan Mojoroto Gang IX RT/RW 31/10 Kota Kediri. dari berhasil pengembangan petugas menangkap UT (25) warga setempat dengan barang bukti 666 butir Pil Dobel L.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP.Surono mengatakan,penangkapan para pelaku usai petugas memperoleh informasi masyarakat jika disekitar jalan Inspeksi Brantas Dekat Warung Bantaran Brantas ada transaksi narkoba dan saat dilakukan penyidikan beberapa pemuda yang salah satunya pelajar berhasil menyita ratusan butir barang bukti yang selanjutnya dilakukan pengembangan.

“Saat ini pelaku masih dalam penyidikan dan petugas akan mengembangkan ke pelaku lain yang mungkin masih ada jaringan diatasnya,pelaku ditangkap Jumat (20/9/13) sore,”terangnya.

Saat ini keduanya harus mempertanggung jawabkan perbuatannya untuk dijbloskan ketahanan Mapolres Kediri Kota

Sumber: @kdrkota

Advertiser