Senin, 09 September 2013

Setubuhi Cewek asal Trenggalek, Duda dari Tulungagung Terancam di Penjara 15 Tahun

Beritatrenggalek.com - Seorang duda asal Tulungagung terancam medekam dipenjara selama 15 tahun, karena tidak bisa mengendalikan nasfu bejatnya.

Hukuman berat itu sesuai ketentuan Pasal 81 dan 82 dalam Undang-Undang tentang Perlindungan Anak yang melarang persetubuhan dengan perempuan di bawah umur.

Duda itu Nanang Riyanto (33), asal Desa Ngrendeng, Kecamatan Gondang, Tulungagung, terancam hukuman 15 tahun penjara karena bersenggama dengan sebut saja Kencur, gadis 15 tahun asal Desa/Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek.

"Tersangka ditangkap setelah kami menerima laporan dari korban," ujar Kapolres Tulungagung AKBP Whisnu Hermawan Februanto melalui Kasubag Humas AKP Dwi Hartaya, Minggu (8/9/2013).

Menurut dia, guna melengkapi penyelidikan kasus ini, polisi juga memintakan visum terhadap Kencur ke Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagung.

Ia menyebutkan, tersangka dan korban awalnya berkenalan melalui SMS dan akhirnya saling curhat. Lama-lama, keduanya sepakat bertemu. Ujung-ujungnya, tersangka merayu korban agar bersedia menginap di rumahnya.

Ternyata, korban yang masih di bawah umur itu termakan rayuan hingga bersedia menginap selama 3 hari. Pengakuan korban di dalam berkas penyelidikan, selama 3 hari itu dirinya disetubuhi sampai 3 kali.

Sementara, orangtua korban yang resah akhirnya dapat menemukan keberadaan Kencur di desa kawasan  Tulungagung dekat Trenggalek itu.

Sumber: tribunnews.com

Advertiser