Kamis, 12 September 2013

Polisi Ponorogo Gelar Salat Gaib untuk Aipda Anumerta Sukardi

Berita Ponorogo - Ratusan anggota Polres Ponorogo, Jawa Timur, menggelar Salat Gaib, tahlil, serta doa bersama untuk almarhum Aipda Anumerta Sukardi, yang tewas ditembak orang tidak dikenal berkendara motor di depan gedung KPK, Jakarta Selatan, pada Selasa, 10 September malam lalu.

Salat Gaib dan doa bersama itu digelar di masjid Mapolres Ponorogo, seusai apel pagi tadi. Polisi yang turut serta dalam kegiatan tersebut tampak khusuk mengikuti jalannya salat. Tidak hanya polisi laki-laki, sejumlah polwan juga turut serta.

Selain doa untuk korban dan keluarganya, isi doa bersama juga untuk seluruh anggota polri, agar senantiasa diberi keselamatan dalam melaksanakan tugas oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Sholat gaib digelar di Polres Ponorogo sebagai bentuk solidaritas sesama anggota polisi, dan berharap agar kasus itu segera terungkap.

“Ini ungkapan solidaritas. Harapannya agar semua anggota Polri diberi keselamatan dalam melaksanakan tugas," paparnya Kapolres Ponorogo, AKBP Iwan Kurniawan, di lokasi, Kamis (12/9/2013).

Usai melaksanakan salat dan doa bersama, ratusan anggota polisi kembali bertugas seperti biasa.

Sumber: okezone.com

Advertiser