Minggu, 15 September 2013

Pesta Miras, Lima Pelajar di Tulungagung di Amankan

Berita Tulungagung - Enam pelajar terjaring razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tulungagung, Jawa Timur, di sebuah warung Desa Plosokandang, Kecamatan Kedungwaru. Enam pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah itu kedapatan tengah menggelar pesta miras.

Razia dilakukan karena Satpol PP mendapat laporan warga terkait adanya pesta miras para pelajar di sebuah warung di Desa Plosokandang, Kecamatan Kedungwaru. Saat penggerebekan, petugas tidak mendapati miras yang diminum oleh pelajar. Pasalnya, miras tersebut langsung dibawa kabur oleh pemilik warung.

Meski demikian, seluruh pelajar digelandang ke kantor Satpol PP Tulungagung untuk dimintai keterangan. Untuk memastikan para pelajar ini menenggak miras, pihak Satpol PP memeriksa bau mulut para pelajar. Ternyata, bau alkhohol tercium dari bau mulut pelajar baik laki-laki maupun perempuan.

Salah seorang pelajar mengaku bahwa mereka menggelar pesta miras jenis arak jawa. Bahkan, ada sejumlah pelajar yang baru pertama kali mencoba. Sementara beberapa pelajar lainnya sering menenggak miras usai pulang sekolah.

Untuk memberikan efek jera, petugas Satpol PP memberi hukuman pada pelajar tersebut. Pelajar perempuan dihukum dengan mengepel dan menyapu kantor Satpol PP, sedangkan pelajar laki-laki dihukum mencuci mobil dinas Satpol PP.

Untuk melihat Pesta Miras, Lima Pelajar di Tulungagung di Amankan klik disini

Sumber: metrotvnews.com

Advertiser