Kamis, 19 September 2013

Pasang Radio di Sepada Motor, Bocah di Ponorogo Tewas Kesetrum

Berita Ponorogo - Berniat mamasang radio pada sepeda motor miliknya, seorang bocak malah tewas tersetrum karena sembarangan memotong kabel dikamar yang masih dialiri arus listrik.

Kejadian tragis menimpa seorang bocah laki-laki bernama Ebit Fatoni, 16,  asal Dusun Karangwuni Desa Padas Kecamatan Bungkal pada kamis pagi (19/6).

Kejadian tewasnya korban pertama kali diketehui oleh ayahnya, Miswanto, 40, yang saat itu saksi sepulang kerja jam 11.30 WIB, melihat korban berada dikamar dengan kondisi tengkurap dan ditangannya sedang memegang sebuah kabel, saat Miswanto berusaha memegang korban, dirinya dikejutkan dengan adanya aliran listrik ditubuh korban.

Saat itu juga Miswanto berteriak minta tolong dan langsung berusaha melepas sekering di rumah. Menurut keterangan Kapolsek Bungkal, AKP Supardi yang langsung tiba dilokasi kejadian menjelaskan kronologi tewasnya Ebit. “ menurut keterangan orang tua korban, korban saat itu membutuhkan seutas kabel berpikiran untuk memotong kabel yang ada dikamar”. Korban yang saat itu mungkin tergesa-gesa langsung memotong kabel yang ada didalam kamar dengan menggunakan gunting. Korban tak sadar jika kabel yang dipotongnya ternyata masih dalam kondisi tertancap di stop kontak. Akibatnya korban langsung tersetrum aliran listrik” jelas Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek “hasil dari pemeriksaan petugas medis dari Puskesmas Bungkal, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, dan jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.” pungkas Kapolsek. 

Sumber: polresponorogo.com

Advertiser