Senin, 16 September 2013

Mobil Calon Jamaah Haji Tabrak Pengayuh Sepeda Hingga Tewas

Berita Ponorogo - Nyonya Supartin (60) warga Desa Kutu Kulon, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo terpaksa meregang nyawanya di JL raya Ponorogo - Trenggalek, Desa Kutu Kulon, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo.

Pasalnya, sepeda onthel korban ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil bernopol AD 9367 KD yang dikemudikan, Sujitno (65) warga Jl Wijaya Daru, Desa Wilangan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo di jalur antar kabupaten itu. Karena mengalami luka patah tulang belakang dan pendarahan di kepalanya korban tewas di lokasi kejadian.

Kanit Laka Polres Ponorogo, Iptu Miseri mengatakan jika kecelakaan bermula saat pengemudi mobil Station Wagon, Sujitno melaju kencang dari arah barat (Ponorogo) hendak menuju timur (Trenggalek). Sesampainya di timur Pom Bensin Jetis, sopir mobil ini berusaha mendahului kendaraan yang berada didepannya.

"Karena melaju dengan kecepatan tinggi, mobil yang dikemudian Sujitno menghantam sepeda pancal hingga pengendara sepeda langsung terpental. Akibat kecelakaan tersebut Supartin mengalami luka tulang belakang patah dan di bagian kepala hingga tewas di tempat," terangnya kepada Surya, Senin (16/9/2013).Selain itu Miseri mengungkapkan jika mobil dan sepeda pancal sama-sama mejalu dari arah barat menuju timur. Menurutnya, kecelakaan tersebut akibat pengemudi mobil tidak menyadari ada pengendara sepeda onthel di depannya.

"Korban langsung dibawa ke RSUD dr Harjono Ponorogo. Sedangkan pengemudi mobil yang tak lain calon jamaah haji yang akan berangkat tahun ini masih diperiksa tim penyidik Satuan Lantas Polres Ponorogo," pungkasnya.

Sumber: tribunnews.com

Advertiser