Minggu, 01 September 2013

Menteri Hatta Rajasa dan Gus War Ucapkan Selamat Kepada Mas Abu

Berita Kediri - Abdullah Abu Bakar kebanjiran ucapan selamat dari para tokoh nasional, ulama dan masyarakat kota kediri. Ucapan selamat kepada pasangan Mas Abu-Ning Lik diantaranya datang dari menteri koordinator ekonomi keuangan dan industri, Hatta Rajasa, ketua fraksi PAN DPR RI Cjatur Sapto Edi, tokoh ulama Kediri KH.Anwar Iskandar alias Gus War, KH.Machin Toha dan ribuan ucapan selamat dari para tokoh maupun masyarakat lainnya.
Walikota Kediri terpilih, Abdullah Abu Bakar mengatakan, banyak menerima telpon maupun pesan pendek dari tokoh nasional dan ulama. Para tokoh itu berpesan kepada Mas Abu dan Ning Lik, untuk menjalankan tugas sebagai kepala daerah dengan bijak, amanah dan selalu memperhatikan kepentingan rakyat.

Menurut Mas Abu, ucapan selamat dan pesan dari para tokoh nasional dan ulama merupakan bentuk perhatian besar kepada kota Kediri, yang telah melaksanakan pilwali secara demokratis hingga dirinya bersama Ning Lik terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Kediri periode 2014-2019.

Selain menteri koordinator ekuin Hatta Rajasa yang juga ketua umum PAN, ucapan selamat terus mengalir dari para tokoh, antara lain mantan Sekda kota Kediri Ahmad Idrus, dandim Surabaya Timur Arif Simanjuntak, tokoh Golkar kota Kediri Tamam Mustofa dan Heru Ansori, ketua GKI pendeta Timotius Kabul, dan lainnya. Hingga jumat siang, tercatat ribuan ucapan selamat diterima Mas Abu dari para tokoh nasional maupun kota Kediri, serta masyarakat umum yang dikirim melalui telpon maupun pesan pendek di HP pribadi walikota terpilih Abdullah Abu Bakar.

Sumber: Kediriupodate.com

Advertiser