Senin, 09 September 2013

Kirim Ikan, Warga Prigi Kecelakaan di Kendal

Berhati-hati saat mengendarai mobil dalam kondisi mengantuk atau kelelahan. Sebuah mobil pikap bermuatan ikan menabrak pohon di Jalur Pantura, Bugangin, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Minggu (8/9/2013) pagi.

Muatan ikan tumpah ke jalan hingga memacetkan arus lalu lintas. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun sopir pikap Mitsubishi L300 bernomor polisi AG 8335 YD, Slamet, mengalami luka ringan.

Pria warga Desa Prigi, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, itu menuturkan, mobilnya melaju dari arah timur. Setibanya di lokasi, ia kehilangan kendali hingga kendaraannya oleng ke kiri lalu menabrak pohon. Beruntung mobilnya tidak masuk sungai karena terhalang oleh pohon tersebut.

Ia mengaku mengantuk karena kelelahan membawa kendaraan seorang diri menempuh jarak yang cukup jauh.

Sedianya, muatan ikan segar dari Trenggalek itu akan dibawa ke Kabupaten Batang, Jateng.

Usai kecelakaan, meski dalam kondisi luka, Slamet masih sempat mengambil ikan yang tumpah ke jalan dan membawanya ke pinggir. Warga turut membantu Slamet memindahkan ikan-ikan yang bergelimpangan tersebut.

Usai memindahkan ikan, Slamet dimintai keterangan oleh polisi. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan petugas Satlantas Polres Kendal.

sumber: okezone.com

Advertiser